gmc dewasa

gmc dewasa

Testimoni Ibunda Marini Addina

Nama: Asmarawati SPdi   Ibunda dari Marini Addina (12 tahun)

Sejarah singkat awal saya tahu tentang GMC Harapan indah

Ada salah satu sahabat yang menceritakan tentang GMC serta manfaat bagi anak yang kurang konsentrasi dalam belajar, lalu dia mengajak saya untuk ikut menyaksikan presentasi yang di adakan di SDIT Gema Nurani. dari paparan Pak Alfi dengan tayangan gambar serta demonstrasi yang diperagakan oleh salah satu alumni murid yang pernah saya ajar dulu dan saat itu masih ragu apakah anak saya bisa seperti tayangan dan peragaan yang sudah saya lihat ini

Ada tanda tanya besar dari hati kecil terhadap kemampuan anak saya, tapi orang tua dan alumni murid saya itu menyebutkan manfaat yang telah dia rasakan setelah ikut GMC diantaranya ia lebih konsentrasi dalam belajar sehingga nilainya meningkat dari yang sebelum ikut GMC tambah lagi lebih solehah

Akhirnya pas anak saya ulang tahun yang ke 12 saya berikan hadiah dia ikut GMC Harapan Indah walau sedikit memaksakan diri.A lhamdulillah berkat izin Allah Ananda Addina dapat mengikuti pelatihan tersebut.

Mohon doa kepada guru-guru GMC semoga ananda marini addina tetap pintar jadi manusia dunia dan akhirat ... maksud saya : dunia bahagia di akhirat masuk surga dan Ibu juga selalu berdoa GMC tetap lebih berkembang lagi.... guru gurunya juga jadi dunia akhirat..... amin

Ayo para orang tua, marilah bergabung bersama GMC diharapan Indah, demi menciptakan manusia dunia akhirat... 

Sebelum masuk GMC
1. Marini tetap shalat tepat waktu walau sudah dengan adzan ia langsung sholat.
2. Belajar kurang rajin, ada saja alasan
3. Bila ada keinginan agak maksa supaya mendapatkan nya
4. Kurang bisa mengerjakan tugas di LKS... apalagi soal ulangan
5. Nilainya selalu kurangn di LKS
6. Kurang rasa tanggung jawab
7. Kurang peduli dengan pekerjaan Rumah Tangga (cuci piring, nyapu, dll)
8. Suka komentar bila di ingatkan
9. Suka banyak bermain dengan waktu yang lama pulangnya harus di panggil dulu
10. Semuanya minta di layani dan ia hanya tahu beres di depannya...

Sesudah mengikuti GMC
1. Tetap shalat tepat waktu, walaupun di jalan ia bilang sudah adzan kita shalat dulu.
2. Menjadi rajin belajar tanpa alasan ia bilang mau jadi anak pintar
3. Bisa diberi pengertian dan cepat mengerti
4. Sudah bisa mengerjakan tugas di LKS
5. Sudah 7 atau 8 di LKS
6. Sudah lebih bertanggung jawab
7. Sudah mau membantu ibu bila repot dirumah, apalagi saat ibu nya pergi
8. Sudah berkurang 
9. Sekarang sidah bisa pulang tanpa dipanggil tapi di batasi waktu 30 menit
10. Sudah bisa melayani sendiri, kadang ia memasak sendiri.

Catatan buat pak alfi :
maaf ya tulisan saya jelek dan banyak corat coret..... serta kata kata yang kurang tepat susunannya...maklum pak alfi saya buru buru... terima kasih